Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam, Jennifer Eve dan Fendy Chow, 10:00 W

- 22 September 2023, 08:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam, Jennifer Eve dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 22 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam, Jennifer Eve dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 22 September 2023 /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam adalah sebuah judul FTV legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca 22-23 September 2023, Angin Kencang Bakal Terpa Jawa Barat dan Wilayah Nusa Tenggara

Sinetron yang tayang pada 22 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve, Fendy Chow dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik anak orang kaya raya, yang berjualan soto ayam keliling bernama Aline.

Aline diceritakan sangat menyayangi kakeknya. Namun suatu ketika ada seorang cowok tampan yang menabrak kakek Aline dan hal itu membuatnya marah-marah.

Namun siapa sangka ternyata Aline harus berurusan dengan cowok tampan itu, yang bernama Raga di berbagai kesempatan.

Tiba-tiba Raga ingin mempelajari cara membuat soto ayam yang enak kepada Aline.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x