Ada FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang di SCTV 23 September 2023, Berikut Link Nonton dan Sinopsis

- 23 September 2023, 10:19 WIB
Ada FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang di SCTV 23 September 2023, Berikut Link Nonton dan Sinopsis
Ada FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang di SCTV 23 September 2023, Berikut Link Nonton dan Sinopsis /Tangkap Layar Sinemart Production
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang, Sabtu 23 September 2023. Berikut ini sinopsis, daftar pemain dan link nonton streaming tayangan tersebut.


Unggahan Instagram resmi @sctv pada Sabtu ini mengungkapkan bahwa FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang yang bisa ditonton di situs streaming Vidio ini, bertemakan tentang toxic relationship dalam percintaan.


Menurut laman streaming Vidio, FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang ini mengisahkan tentang cewek bernama Cindy yang emosi kepada pacarnya, Nando yang memutuskannya tiba-tiba lewat chat dan memblokir nomornya sehingga ia tidak bisa menghubungi sang cowok.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Sabtu, 23 September 2023: Ayus Kesal, Rencananya untuk Rishi dan Lakshmi Gagal


Cindy kemudian sadar bahwa akhir-akhir ini hubungan antara mereka berdua memang sudah tidak sehat, sering ribut hanya karena hal yang sepele, misalnya terlambat hanya 2 menit.


FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang ini pertama kali tayang pada 2022 lalu, berating 13+ dan tergolong genre komedi drama.


Selain FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang, pada malam Minggu nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu bersantai pada malam Minggu kali ini.


Bagi yang gandrung sepakbola Liga Inggris, jangan lewatkan juga pertandingan antara Newcastle vs Brentford yang disiarkan pada jelang tengah malam nanti.


Mau tahu jam tayang acara-acara tersebut? Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 23 September 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x