Rhoma Irama Sampaikan Wasiat Ini, Merasa Ajalnya Sudah Dekat

- 23 September 2023, 23:34 WIB
Musisi legend tanah air ini, bahkan sudah memberikan wasiat yang sangat mencengangkan. Pesan tersebut menjadi salah satu wasiat yang tentunya harus dipenuhi.
Musisi legend tanah air ini, bahkan sudah memberikan wasiat yang sangat mencengangkan. Pesan tersebut menjadi salah satu wasiat yang tentunya harus dipenuhi. /



BERITA KBB- Raja dangdut Indonesia, yakni Rhoma Irama tengah viral di media sosial usai pernyataannya yang membuat publik kaget.

Ayah dari Ridho Rhoma ini, mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasa dekat dengan ajal.

Tentu pernyataan tersebut, mengejutkan publik. Pasalnya, Rhoma Irama terlihat serius menyampaikan pernyataan ini.

"Apabila kita sudah merasa mendekati ajal maka diperintahkan untuk memberi wasiat kepada keluarga, ahli waris .." ucapnya

Musisi legend tanah air ini, bahkan sudah memberikan wasiat yang sangat mencengangkan. Pesan tersebut menjadi salah satu wasiat yang tentunya harus dipenuhi.

Baca Juga: Profil Vietyana Chloe, Pacar Nicholas Sean Anak Ahok, Sempat Bilang Tidak Mau Menikah

"Salah satu wasiat saya adalah saya minta Soneta Records ini dijadikan museum, untuk melengkapi museum ini makam saya harus di sini.." lanjutnya.

Kecintaannya terhadap dunia musik, menjadikan Soneta Record dibangun dengan begitu detail dan memiliki ruang yang luas untuk bermusik.

Terlihat saat youtuber Atta Halilintar diajak untuk berkeliling masuk ke area Soneta Records yang juga di dalamnya terdapat spot unik yakni Gua.

Baca Juga: Karena Alasan Ini, Nurul Arifin Ingin Ada Perda Perlindungan UMKM

Dijelaskan sang musisi, jika gua tersebut digunakan sebagai area untuk mencari inspirasi dan juga tempat beribadah.

Kesuksesannya bermusik bersama Soneta membuat namanya semakin masyhur meski di usianya yang tak lagi muda.

Diketahui, Rhoma Irama adalah musisi asal Tasikmalaya. Kepiawaiannya di dunia seni, tak hanya cukup dengan bermusik saja.

Melainkan, merambah sebagai aktor yang sukses memerankan banyak judul film. Sehingga semakin menambah deretan prestasi yang diraihnya.

Haji Rhoma Irama diketahui sudah berkecimpung di dunia musik tanah air sangat lama bahkan karya-karya lagu yang diciptakannya, seolah tak habis di makan zaman. ***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah