Sinopsis Daftar Pemain FTV Boy Si Anak Mami, Fandy Christian dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 27 September 2023, 08:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Boy Si Anak Mami, Fandy Christian dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB di SCTV  Rabu 27 September 2023 hari ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Boy Si Anak Mami, Fandy Christian dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB di SCTV Rabu 27 September 2023 hari ini /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Boy Si Anak Mami. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 September 2023  pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Boy Si Anak Mami adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Belum Mantan Masih Demenan, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Boy Si Anak Mami adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Boy.

Diceritakan kalau Boy selalu diberikan perhatian berlebihan oleh maminya, dibanding kedua saudara kandung perempuannya.

Intinya Boy ini sangat manja dan hal itu diketahui oleh Sena, dan teman-teman kampusnya Boy. Sehingga membuat Boy tidak percaya diri.

Sena suka sekali mengolok Boy dengan sebutan 'Anak Mami'. Hingga pada akhirnya Boy enggan diantar sopir mamanya untuk pergi ke kampus.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x