Daftar Rating Acara TV 26 September 2023: Magic 5 Kena Kartu Kuning, Fans Diminta Turunkan Ego

- 28 September 2023, 14:37 WIB
Mega Series Magic 5.Daftar Rating Acara TV 26 September 2023: Magic 5 Kena Kartu Kuning, Fans Diminta Turunkan Ego
Mega Series Magic 5.Daftar Rating Acara TV 26 September 2023: Magic 5 Kena Kartu Kuning, Fans Diminta Turunkan Ego /Indosiar/
 

Berita KBB - Magic 5 Indosiar mengalami bencana pada penayangan Senin 25 September 2023. Kombinasi perubahan jam tayang yang tidak diketahui sebagian besar penggemar, dan juga fans yang disinyalir mogok nonton membuat peringkat mega series ini terjun bebas dan tak masuk 15 besar.


Pada penayangan Selasa kemarin, apakah Magic 5 Indosiar berhasil muncul kembali di 15 besar, dan bagaimana peringkatnya jika itu terjadi? Simaklah daftar rating acara TV 26 September 2023 berikut ini.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Rabu 27 September 2023, 15 acara TV dari 5 stasiun swasta menjadi tontonan dengan rating tertinggi versi estimasi all. Tayangan tersebut meliputi sinetron, kuis, film, acara nominasi penghargaan, infotainment, kartun, dan FTV.

 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik Beserta Harganya


Menurut daftar rating acara TV 26 September 2023, Takdir Cinta yang Kupilih masih unggul atas Bidadari Surgamu dan Cinta Tanpa Karena RCTI di peringkat puncak. Family 100 MNCTV masih bertahan di 5 besar, di atas Mega Film Asia Ip Man 3 yang ditayangkan Indosiar.


Sementara Magic 5 Indosiar yang sempat menghilang dari 15 besar, kini muncul lagi di papan tengah daftar rating acara TV 26 September 2023. Menurut keterangan netizen di kolom komentar, mega series tersebut punya waktu 1 minggu untuk memperbaiki rating atau terancam dibungkus.


“Ayo magicfivers semangat lagi nntn nya karena kita cuma punya waktu 1 Minggu lagi untuk memperbaiki rating dan share nya yuk semangat yuk kawan untuk saat ini kita kompak ya jgn mentingin keegoisan kalian aja,” komentar @ptr**_1023.


Netizen lainnya mengingatkan fans Magic 5 Indosiar agar menurunkan ego demi bertahannya mega series kesayangan mereka di layar kaca. “Turunin ego kalian,klau Masih mau lihat idola kalian seprojek bareng,” komentar @fy*mxxzy*.


“Magic 5 kita udah kena warning loh ini. Belajar turunin ego klo nggak suka scene ini itu bisa di tingal main hp. Ayo dong kompak biar ni sinetron kokoh lg. Selagi masih bisa di perbaiki ayo perbaiki sama2 jgn nyesel klo tamat nanti,” komentar @n*r*l*m*l**9155.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah