Sinopsis Daftar Pemain FTV Layangan Putus Cinta Nyambung Terus, Mike Ethan dan Pamela Bowie, Tayang 08:00 WIB

- 1 Oktober 2023, 07:36 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Layangan Putus Cinta Nyambung Terus, Mike Ethan dan Pamela Bowie, Tayang 08:00 WIB hari ini Minggu 1 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Layangan Putus Cinta Nyambung Terus, Mike Ethan dan Pamela Bowie, Tayang 08:00 WIB hari ini Minggu 1 Oktober 2023 /Tangkap Layar Frame Ritz Production

BERITA KBB – Mike Ethan pernah bermain di FTV Layangan Putus Cinta Nyambung Terus. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 1 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Layangan Putus Cinta Nyambung Terus adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS.

Baca Juga: Hari Kopi Internasional dan Fakta-Fakta Menarik Kopi: Ditemukan oleh Kambing Hingga Disangka Minuman Setan

Sinetron yang tayang pada 1 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mike Ethan dan Pamela Bowie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Layangan Putus Cinta Nyambung Terus pergilah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Chika.

Diceritakan kalau Chika harus putus kuliah, gara-gara tidak memiliki biaya. Namun Chika adalah gadis yang mandiri dan pekerja keras, dia menjual layang-layang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sayangnya kebutuhan Chika amat banyak, ditambah Ayah Chika memiliki hutang kepada rentenir. Di sana Chika harus berusaha keras, agar dagangan layang-layangnya laris manis.

Chika pun mendapatkan ide untuk menghias layang-layangnya. Di sana ternyata ada seorang gadis kecil bernama Lala, yang menyukai Chika.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah