Klarifikasi Istri Sah Ko Apex Usai Sang Suami Diduga VCS Dengan Dinar Candy

- 1 Oktober 2023, 19:59 WIB
Dinar Candy bantah tudingan selingkuh dirinya dengan Ko Apex.
Dinar Candy bantah tudingan selingkuh dirinya dengan Ko Apex. /Instagram/@dinar_candy
 
 
 
BERITA KBB - Setelah Dinar Candy memberikan klarifikasi, soal dugaan VCS dengan pria beristri bernama Ko Apex, kini istri sah Ko Apex memberikan kesaksiannya lewat postingan di Instagram.
 
Perempuan bernama Ayu Soraya itu membuat video panjang terkait kronologi, dan gerak-gerik mencurigakan suaminya setelah kenal dengan Dinar Candy.
 
Ayu menyebut sang suami sering menonton siaran langsung TikTok Dinar Candy. Gak hanya menonton, Ko Apex disebut sering memberikan saweran saat live tersebut. Awalnya, Ayu tidak berprasangka buruk akan aktivitas suaminya di TikTok itu.
 
 
"Awal kisah mereka itu memang di TikTok. Jadi mereka itu kayak main TikTok itu sawer-saweran, terus bercanda-bercandaan. Aku pun merasa mereka itu gak ada hubungan apa-apa. Ya gak apa-apa lah, itu hiburan buat suami aku. Aku juga gak mau terlalu mengekang suami aku," jelas Ayu Soraya.
 
Awalnya rumah tangga aman dan gak punya masalah yang diributkan, kondisi ini jadi berbeda setelah Ko Apex kenal dengan TikTok. Ayu menyebut, HP suaminya yang gak pernah diberi kunci keamanan kini malah selalu di-password.
 
"Semenjak suami aku itu main TikTok, jadi suami aku itu punya privasi. Handphone-nya di-password dan dia bilang, `aku harus password handphone, karena aku mau bercanda sama teman-teman aku takutnya kamu marah," ujar istri Ko Apex ini.
 
 
Setelah merasa ada percikan-percikan masalah yang muncul, Ayu memutuskan untuk pergi ke Thailand. Di waktu yang bersamaan, suaminya meminta izin terbang ke Manado untuk sebuah urusan. Setelah dicek, ternyata Ko Apex pergi ke Bali untuk menemui Dinar.
 
"Jadi bulan 8 itu aku berangkat ke Thailand, nah, terus suami aku izin berangkat ke Manado waktu itu. Kayaknya dia ada bohong deh sama aku, pas aku cek dia gak di Manado ternyata. Dia di Bali, dan aku lihat status perempuan itu juga di Bali," ungkap Ayu.
 
Kebohongan ini dilakukan dua kali. Selain di Bali, Ayu Soraya menyebut suaminya juga pernah menemui DJ tersebut di Jambi.
 
Ayu Soraya blak-blakan tidak percaya, jika Dinar Candy tidak tahu Ko Apex telah memiliki istri dan anak. Sebab, foto profil Ko Apex selama ini menggunakan foto anak-anaknya.
 
Selain itu, Ayu juga sempat memperkenalkan diri sebagai istri Ko Apex kepada Dinar Candy, lewat pesan langsung (DM) Instagram. Namun, akhirnya akunnya diblokir oleh Dinar.
 
Dari bukti chat yang diunggah Ayu, tampak Dinar Candy menyebut Ayu sebagai istri yang sudah tidak dicintai suaminya lagi.
 
Setelah kasus dugaan perselingkuhan suaminya memuncak, Ayu Soraya menyebut kini tengah sedang dalam proses perceraian.
 
Ia pun menyindir Dinar lewat Instagram Story, dengan menyebut Ko Apex bisa mensahkan Dinar Candy sebentar lagi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x