Sinopsis Daftar Pemain FTV Kue Leker Bukan Kaleng-kaleng, Ina Marika dan Ridho Illahi, Tayang 08:00 WIB

- 2 Oktober 2023, 14:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kue Leker Bukan Kaleng-kaleng, Ina Marika dan Ridho Illahi, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kue Leker Bukan Kaleng-kaleng, Ina Marika dan Ridho Illahi, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini /Tangkap Layar Frame Ritz Production FTV SCTV


BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Kue Leker Bukan Kaleng-kaleng. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 2 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kue Leker Bukan Kaleng-kaleng adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang Ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh di Tangan Satpam, Irwansyah dan Rina Diana, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 2 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kue Leker Bukan Kaleng-kaleng adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Muni, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang penjual kue leker keliling.

Diceritakan kalau Muni jualan kue leker dengan menggunakan selendang kuning. Hal ini adalah permintaan dari omanya Muni, agar Opanya Jeff mengetahui keberadaannya.

 

Cuplikan adegan kebersamaan Muni dan Jeff berjualan kue leker di FTV SCTV
Cuplikan adegan kebersamaan Muni dan Jeff berjualan kue leker di FTV SCTV Vidio

Sampai pada akhirnya Muni bertemu dengan Jeff dan terlibat cekcok. Beruntung ada Dan yang melerai mereka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah