Sinopsis Daftar Pemain FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP, Yuriska Patricia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB

- 3 Oktober 2023, 06:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP, Yuriska Patricia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 3 Oktober 2023 di jadwal SCTV FTV terbaru dari Starvision Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP, Yuriska Patricia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 3 Oktober 2023 di jadwal SCTV FTV terbaru dari Starvision Production /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 3 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mau Mendua Tapi Takut FYP adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned dan penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Harga BBM Terbaru 1 Oktober 2023 Jabodetabek, Manakah Yang Paling Murah?

Sinetron yang tayang pada 3 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia, El Ryan Carlen dan Tamara Tyasmara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mau Mendua Tapi Takut FYP adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Bulan.

Diceritakan kalau Bulan bersama adiknya, yang bernama Bintang pergi ke Jakarta, yang akan dijanjikan untuk bekerja oleh Tante Dita.

Namun siapa sangka ternyata tante Dita berbohong dan kemudian akan menjadikan Bulan dan Bintang sebagai tukang pijat.

Tentu saja, Bulan dan Bintang pun akhirnya menolak. Mereka berdua lalu mencari pekerjaan lain.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x