Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mau Mendua Tapi Takut FYP Selasa 3 Oktober 2023 Pukul 10.00 WIB

- 3 Oktober 2023, 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP, Yuriska Patricia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 3 Oktober 2023 di jadwal SCTV FTV terbaru dari Starvision Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP, Yuriska Patricia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 3 Oktober 2023 di jadwal SCTV FTV terbaru dari Starvision Production /Tangkap Layar Starvision Production
 

BERITA KBB- Berikut tersedia informasi mengenai judul dan sinopsis ftv terbaru yang hadir di SCTV pagi ini pukul 10.00 wib berjudul "Mau Mendua Tapi Takut FYP".

Ftv ini bisa menjadi rekomendasi tayangan yang cocok disaksikan bersama keluarga ataupun menemani Anda ketika beraktifitas.

Dibintangi Yuriska Patricia, El Ryan Carlen dan Tamara Tyasmara. Ftv ini hadir dengan cerita terbaru, seru, dan pasti menghibur.
 
Baca Juga: Ada Siklon Tropis Koinu, Indonesia Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang Hingga Rabu, Berikut Daerah Terdampak

Menceritakan tentang Bulan dan Banyu yang ternyata saling jatuh cinta. Namun sayangnya, Bulan sudah dijodohkan dengan seseorang.

Kisa cinta Bulan dan Banyu semakin rumit dengan hadirnya Bintang yakni adik Bulan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan pagi ini bersama daftar pemain berikut:

1. El Ryan Carlen

2. Yuriska Patricia

3. Tamara Tyasmara

4. Nadhira Sabrina Annelynne Hill
 
Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 3 Oktober 2023, Sebagian Wilayah Berawan, Cikarang dan Karawang Paling Panas

5. Muhammad Rafiendra Bramasta

6. Keanu A. Briansyah

7. Emilia Samma

8. Willy Smit

9. Denny Martin

10. Ninos Joned

Ftv ini diproduksi oleh StarVision Production tayang perdana 2 Oktober 2023 dengan cerita terbaru dan judul yang unik. Jangan sampai terlewatkan keseruannya. 
 
Selamat menyaksikan.***
 

 
 
 

 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @starvision.ftv


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x