Prakiraan Cuaca Jawa Barat 3 Oktober 2023, Sebagian Wilayah Berawan, Cikarang dan Karawang Paling Panas

- 2 Oktober 2023, 23:42 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 3 Oktober 2023, di mana beberapa wilayah diprediksi berawan dan Cikarang dan Karawang menjadi daerah terpanas.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 3 Oktober 2023, di mana beberapa wilayah diprediksi berawan dan Cikarang dan Karawang menjadi daerah terpanas. /Freepik/freepik.

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat 3 Oktober 2023. Seperti apa prediksi di seluruh kabupaten dan kota di provinsi tersebut?

 

Dikutip laman resmi BMKG, prakiraan cuaca Jawa Barat 3 Oktober 2023 menunjukkan bahwa kondisi cuaca diprediksi cerah berawan sepanjang hari di sebagian kabupaten dan kota.

 

Di beberapa daerah, cuaca diprediksi berawan dari pagi, siang dan atau malam hari. Cuaca cerah diperkirakan terjadi pada pagi hari di wilayah Gadog, Kabupaten Bogor.

 

Adapun dari suhu udara, Lembang diprediksi jadi wilayah terdingin dengan rentang suhu 17-27 derajat Celsius. Sebaliknya, wilayah Cikarang dan Karawang diprediksi menjadi yang terpanas dengan rentang suhu 23-37 derajat Celsius.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 30 September 2023: Magic 5 Jadi Bahan FYP Tiktok Penggemar, Netizen: Pasrah Kalau Tamat

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x