Sinopsis Daftar Pemain Ftv Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya Rabu 4 Oktober 2023 Pukul 10.00 WIB

- 4 Oktober 2023, 08:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya, Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 4 Oktober 2023. FTV terbaru hari ini di SCTV dari Aurora Film Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya, Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 4 Oktober 2023. FTV terbaru hari ini di SCTV dari Aurora Film Production /Tangkap Layar SCTV
 

BERITA KBB- Ftv Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya hadir menemani pagi Anda pada pukul 10.00 wib. Dibintangi Hardi Fadhillah dan Andi Viola.

Pastinya dengan cerita seru dan tidak membosankan. Sehingga membuat pagi ini menjadi lebih berkesan.

Ftv ini menceritakan tentang seorang wanita yang tergila-gila sama oppa Koreya. Dia bahkan lebih memilih putus dari tunangannya karena kepincut oppa Koreya.
 
Baca Juga: Whoosh Beroperasi, Pemkot Bandung Siapakan Fasilitas Pendukung

Pertemuannya dengan oppa Koreya itu, ternyata menjadi sumber permasalahan. Setelah ditelusuri dan banyak bukti. Oppa Koreya itu bernama asli Jaka.

Dina kecewa dan tidak lagi mau menjalani hubungan dengan oppa Koreya itu karena telah di bohongi. Bahkan Dina hampir menangis di hadapan ibu Jaka.

Dina tak lagi mau menjalani hubungan dengan Jaka dan akhirnya meminta putus. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan pagi ini bersama daftar pemain berikut:

1. Hardi Fadhillah

2. Andi Viola
 
Baca Juga: Mengenal Hewan-Hewan yang Hampir Punah di Hari Hewan Sedunia

3. Daisy Natalya

4. Eldania Zahra

5. Cakrawala Airawan

6. Aditya Reno Mahendra

7. Sherly Dwi Fitri

8. Lilis Suganda

Ftv ini diproduksi oleh Aurora Films. Tayang perdana hari ini, Rabu 4 Oktober 2023, cerita yang diperankan terbaru dan pasti seru.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @aurorafilms.ftv_


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x