Rating Acara TV 3 Oktober 2023: Family 100 Jegal Magic 5, Begini Performa Terakhir Cinta Setelah Cinta di SCTV

- 4 Oktober 2023, 19:38 WIB
Berikut daftar rating acara TV 3 Oktober 2023, ketahui angka TVR dan share Cinta Setelah Cinta yang pamit dari SCTV dan juga program lainnya.
Berikut daftar rating acara TV 3 Oktober 2023, ketahui angka TVR dan share Cinta Setelah Cinta yang pamit dari SCTV dan juga program lainnya. /Tangkapan layar YouTube Sinemart

 

Berita KBB - Resmi pamit dari layar kaca pada Selasa malam dan berlanjut di layanan streaming Vidio, bagaimanakah performa Cinta Setelah Cinta pada episode terakhirnya yang tayang di SCTV? Simaklah daftar rating acara TV 3 Oktober 2023 berikut ini.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 4 Oktober 2023, sebanyak 15 acara TV dari 5 stasiun swasta menjadi program dengan rating tertinggi pada penayangan hari Selasa versi estimasi all. Berikut ini performa Cinta Setelah Cinta di episode terakhir yang ditayangkan SCTV.

 

Dalam daftar rating acara TV 3 Oktober 2023, Cinta Setelah Cinta finis di peringkat 6, bertahan di posisi yang sama seperti pada penayangan hari sebelumnya. TVR dan share sinetron ini berada di angka 3/15,9, menurut unggahan akun Instagram @muhammad97imam.

Baca Juga: Lirik Lagu 3D By Jungkook BTS : just wanna meet you in the physical...

Sementara di 3 besar, Takdir Cinta yang Kupilih, Bidadari Surgamu dan Cinta Tanpa Karena RCTI masih kokoh di posisinya masing-masing. Berada di puncak, TCYK meraih rating 4,4/17,4, diikuti BS yang mendapatkan rating 4 dan share 17,7 persen.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x