Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Prince Si Pahit Lidah, Lavicky Nicholas dan Zoe Abbas Jackson, Tayang 14:45

- 6 Oktober 2023, 10:51 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Prince Si Pahit Lidah, Lavicky Nicholas dan Zoe Abbas Jackson, Tayang 14:45 WIB hari ini Jumat 6 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Prince Si Pahit Lidah, Lavicky Nicholas dan Zoe Abbas Jackson, Tayang 14:45 WIB hari ini Jumat 6 Oktober 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production

BERITA KBB – Lavicky Nicholas pernah bermain di FTV Legenda Prince Si Pahit Lidah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 6 Oktober 2023 pukul 14:450 WIB. Di mana merupakan film televisi sore terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Namun kali ini ada FTV legenda tentang keajaiban sebuah perkataan karena dilandasi dengan dendam. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.


Legenda Prince Si Pahit Lidah adalah sebuah judul FTV bergenre legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan Skenario Maretta Abadi, Sutradara Rizal Basri dan Produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Gadis Si Batu Menangis, Esta Pramanita, Vladimir Rama, Lavicky Nicholas,

Sinetron yang tayang pada 6 Oktober 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lavicky Nicholas, Zoe Abbas Jackson dan Reky Rizky sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Prince Si Pahit Lidah adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Laras.

Diceritakan kalau Laras meninggalkan kekasihnya, dengan menikah dengan pria lain bernama Fathir.

Laras tega meninggalkan Prince dan hal itu membuat Prince sangat marah dan dendam kepada Laras.

Prince lalu menghadiri pesta akad nikah Laras dan suaminya. Saat itu Prince yang sakit hati mengatakan, bahwa Laras tidak akan pernah bisa memiliki anak atau keturunan selama-lamanya dan langsung terjadi kilatan di langit.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x