Sinopsis Daftar Pemain Ftv Teruntuk Jodohku Please Nonton Ini Sabtu 7 Oktober 2023

- 7 Oktober 2023, 13:53 WIB
Sinopsis FTV Pagi: Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini di SCTV, Dibintangi Andy Viola dan Kenny Austin yang tayang hari ini, 7 Oktober 2023.
Sinopsis FTV Pagi: Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini di SCTV, Dibintangi Andy Viola dan Kenny Austin yang tayang hari ini, 7 Oktober 2023. /Tangkapan layar Instagram @aurorafilms.ftv_
 

BERITA KBB- Saksikan ftv Teruntuk Jodohku Please Nonton Ini tayang pagi ini pukul 10.00 wib. Dibintangi Kenny Austin dan Andi Viola.

Ftv ini menceritakan tentang pertemuan seorang Andi dan Arin. Saat itu  Arin hendak ke toilet dan bertabrakan dengan seorang wanita, pacar Andi.

Arin sepertinya lupa kalau dirinya tidak membawa koper ke toilet, namun saat bertabrakan dengan wanita itu. Arin malah membawa koper.
 
Baca Juga: Hujan Berpotensi Guyur Jawa Barat, Bali dan 8 Provinsi Lain Akhir Pekan Ini, Fenomena Berikut Jadi Penyebabnya

Kebingungan saat sampai di rumah, Arin kaget karena isi dari kopernya kenapa jadi berubah. Begitupun, Andi yang kesal karena semua barang-barang itu bukan miliknya.

Akhirnya, mereka saling mencari pemilik koper masing-masing. Bertemulah di satu tempat. Saat bertemu, Andi dan Arin malah saling jatuh cinta.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan pagi ini hanya di SCTV bersama daftar pemain berikut:

1. Kenny Austin

2. Andi Viola
 
Baca Juga: Daftar Rating Sctv Kamis 5 Oktober 2023: Ftv Neng Sapi Da Bezt, Oppa Kw Berdamage Maximum

3. Armando Jordy

4. Yugo Avaero

5. Jesslyn Elvaretta

6. Miradz Dahlan

7  Agah Gumelar

8. Alvionitha Grand Putri

Ftv Teruntuk Jodohku Please Nonton Ini merupakan produksi Aurora Films, bergenre komedi romantis. Tayang perdana tahun 2022.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x