Link Nonton Mega Film Asia High Risk dan BRI Liga 1 Persebaya vs Persib di Indosiar dan Vidio, Cek Jadwalnya

- 7 Oktober 2023, 09:27 WIB
Link Nonton Mega Film Asia High Risk dan BRI Liga 1 Persebaya vs Persib di Indosiar dan Vidio, Cek Jadwalnya
Link Nonton Mega Film Asia High Risk dan BRI Liga 1 Persebaya vs Persib di Indosiar dan Vidio, Cek Jadwalnya /Tangkap layar/Vidio.com
 

Berita KBB - BRI Liga 1 2023/2024 pekan 15 berlanjut dengan laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dan Persija Jakarta vs Barito Putera yang disiarkan Indosiar Sabtu 7 Oktober 2023 hari ini. Di kanal tersebut juga akan hadir Mega Film Asia High Risk usai rangkaian pertandingan tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar 7 Oktober 2023 yang Berita KBB kutip dari laman resminya, laga BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dan Persija Jakarta vs Barito Putera, serta Mega Film Asia High Risk menjadi sajian untuk pemirsa pada Sabtu akhir pekan ini.


Menurut laman BRI Liga 1, Persija saat ini menghuni peringkat 14 dengan koleksi 19 poin, terpaut 2 poin dari Barito Putera yang bertengger di peringkat 8 klasemen sementara.

 

Baca Juga: Link Nonton FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini di SCTV 7 Oktober 2023, Cek Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain


Sementara itu, Persebaya Surabaya ada di peringkat 6 dengan raihan 22 poin, tertinggal 2 poin dari Persib Bandung yang sementara berada di peringkat 4 klasemen sementara.


Manakah dari keempat tim ini yang mampu membawa pulang 3 poin penuh? Jangan sampai lewatkan pertandingannya yang jadwalnya tertera di bawah ini.


Menurut laman IMDb, Mega Film Asia High Risk yang rilis pada 1995 silam mengisahkan tentang Kit Li (Jet Li) yang bekerja sebagai bodyguard dan stunt double seorang aktor film bela diri Frankie Lone (Jacky Cheung) setelah gagal menyelamatkan istrinya dari The Doctor.


Suatu hari Frankie menghadiri pameran mahkota Rusia di hotel Hong Kong, yang kemudian diserbu geng The Doctor dengan tujuan mencuri mahkota tersebut. Mampukah Kit bersama Frankie menggagalkan upaya pencurian itu?


Berikut jadwal Indosiar 7 Oktober 2023 dan link nonton BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dan Persija Jakarta vs Barito Putera serta Mega Film Asia High Risk di kanal tersebut. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com BRI Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x