Sinopsis Daftar Pemain FTV Kita Pura-pura Nikah Yuk, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB

- 9 Oktober 2023, 08:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kita Pura-pura Nikah Yuk, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB hari ini Senin 9 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kita Pura-pura Nikah Yuk, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB hari ini Senin 9 Oktober 2023 /Tangkap Layar Diwangkara Film Production

 

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Kita Pura Pura Nikah Yuk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 9 Oktober pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kita Pura Pura Nikah Yuk adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Nadya Arina dan Hardi Fadhillah, Tayang 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 9 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kita Pura Pura Nikah Yuk adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Jody.

Diceritakan kalau Jody punya pembantu part time yang cantik dan seksi, bernama Pia. Diceritakan kalau Pia adalah janda anak satu.

Tiba-tiba terjadi hal yang tak terduga, yaitu saat apartemen Jody mati lampu dan dia sedang mandi. Tiba-tiba menyala, dan Jody memeluk Pia!

Namun, saat Pia diminta Jody untuk mengantarkan berkas ke kantor. Dia mendapat bantuan Fino, bos cafe yang suka Pia pada pandangan pertama.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah