Link Nonton dan Sinopsis Mega Film Asia Island of Fire, Berikut Jadwal Indosiar 9 Oktober 2023

- 9 Oktober 2023, 11:27 WIB
Link Nonton dan Sinopsis Mega Film Asia Island of Fire, Berikut Jadwal Indosiar 9 Oktober 2023
Link Nonton dan Sinopsis Mega Film Asia Island of Fire, Berikut Jadwal Indosiar 9 Oktober 2023 /vidio.com
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar 9 Oktober 2023 dan link nonton Mega Film Asia Island of Fire, Mega Series Magic 5 dan tayangan-tayangan lainnya yang hadir di kanal tersebut Senin ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar 9 Oktober 2023 sebagaimana dikutip dari situs resmi kanal tersebut, hari ini ada beberapa program hiburan berupa FTV, sinetron, drama dan film-film Asia yang akan tayang di layar kaca.


Dikutip dari laman IMDb, Island of Fire atau dalam versi Taiwan berjudul The Prisoners pertama kali rilis pada 1990 dan dibintangi oleh Jackie Chan, Andy Lau, dan sejumlah aktor bela diri lainnya.

 

Island of Fire mengisahkan tentang seorang tahanan penjara yang dijalankan oleh sipir korup, yang memalsukan kematian para tahanan lainnya untuk dijadikan pembunuh bayaran. Seorang anggota polisi kemudian dikirim ke penjara tersebut untuk mengumpulkan bukti-bukti kejahatan tersebut.


Selain Mega Film Asia Island of Fire dan mega series Magic 5, Indosiar juga akan menayangkan FTV Pintu Berkah berjudul Berkah Merawat Anak Yatim yang Didapatkan Tukang Gali Kubur 15 Tahun Kemudian dan Mega Series Action Asia: Heroes.


Bila ingin nonton Mega Film Asia Island of Fire, Magic 5 dan tayangan-tayangan lainnya tapi belum tahu jam tayangnya, berikut jadwal Indosiar 9 Oktober 2023. Harap diingat bahwa jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar 9 Oktober 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: New Kungfu Culty Master 2

02.00 Mega Film Asia: Royal Tramp 2

03.30 Patroli Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x