Link Nonton dan Sinopsis The Accidental Spy Tayang Malam Ini, Berikut Jadwal Indosiar 10 Oktober 2023

- 10 Oktober 2023, 09:03 WIB
Jadwal acara Indosiar hari ini menghadirkan film The Accidental Spy
Jadwal acara Indosiar hari ini menghadirkan film The Accidental Spy /Indosiar/
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar 10 Oktober 2023 yang mencakup jam tayang Mega Film Asia The Accidental Spy yang hadir malam ini. Simak sinopsis dan link nonton film tersebut di bawah ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar 10 Oktober 2023 yang terdapat di situs resminya, The Accidental Spy menjadi satu-satunya film yang akan ditayangkan untuk mengisi segmen Mega Film Asia malam ini. 


Dikutip dari laman IMDB, The Accidental Spy yang rilis pada 2001 mengisahkan tentang Buck Yuen (Jackie Chan), seorang sales toko peralatan kebugaran yang melibatkan diri dalam upaya menggagalkan aksi perampokan toko permata.

 

Setelah itu, Yuen bertemu dengan Many Liu (Eric Tsang), seorang detektif swasta yang mengungkap bahwa Yuen adalah anak pebisnis kaya Korea yang telah lama hilang. Yuen kemudian memulai petualangannya, di mana sepanjang jalan ia bertarung dengan sejumlah penjahat yang menginginkan informasi tentang keberadaan bahan narkotika baru.


Bisakah Yuen menemukan lokasi bahan narkotika tersebut, dan bertemu dengan keluarga sejatinya? Tonton saja film The Accidental Spy ini malam nanti.


Selain Mega Film Asia The Accidental Spy, Indosiar juga akan menghadirkan FTV Kisah Nyata, Pintu Berkah, Mega Series Magic 5, dan Mega Series Action Heroes.


Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Simak jadwal Indosiar 10 Oktober 2023 berikut. Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Jadwal Indosiar 10 Oktober 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Once Upon A Time In China

02.30 Mega Film Asia: Dragon Squad

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah