Link Nonton FTV Dikasih Cobaan Malah Dicobain di SCTV 12 Oktober 2023, Simak Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain

- 12 Oktober 2023, 09:08 WIB
Link Nonton FTV Dikasih Cobaan Malah Dicobain di SCTV 12 Oktober 2023, Simak Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain
Link Nonton FTV Dikasih Cobaan Malah Dicobain di SCTV 12 Oktober 2023, Simak Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain /Tangkapan layar Vidio
 

Berita KBB - Berikut link nonton FTV Dikasih Cobaan Malah Dicobain dan film televisi lainnya yang akan hadir di SCTV Kamis 12 Oktober 2023. Simak pula daftar pemain yang tampil dan jadwalnya di bawah ini.


Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Rabu, FTV Dikasih Cobaan Malah Dicobain merupakan garapan terbaru rumah produksi Screenplay, yang menghadirkan Callista Arum dan Fadi Alaydrus sebagai pemain utama, bersama dengan Vladimir Rama, Mikha Hernan, Rina Hassim, Devi Lanni, dan Miranty Dewi.


Saat artikel ini ditulis, sedang tayang FTV Bakso Mercon Rasa Cinta yang juga diproduksi oleh Screenplay. Tayang perdana pada 2017, film televisi ini menghadirkan Nadya Arina dan Eza Gionino sebagai pemain utama, bersama Julian Kunto, Sherly Dwi Fitri, Zulfa Maharani dan Edy Syarif sebagai pemain pendukung.

 

Baca Juga: Anisha Isa Kalebic Punya Bisnis Mentereng, Calon Istri Prince Mateen Berikut Profilnya


SCTV juga akan menghadirkan FTV Tutorial Menaklukan Cewek Cantik With Dragon Fruit yang diproduksi Starvision dan premiere pada 2021 lalu. Tampil sebagai pemeran utama, Rendy Kjaernett dan Anjani Dina bersama Tamara Tyasmara, Tomy Babap, Jerry Intveld, Kia Poetri, Lilis Suganda, Aswin Fabanyo, dan Nasywa Nabilah.


FTV lainnya yang akan tayang Kamis ini yaitu Single Mom Jadi Rebutan. Tayang pertama kali pada 2019, film televisi ini disutradarai Suroso Mys dan diperankan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet sebagai pemeran utama, menurut laman streaming Vidio.


FTV Bodyguard Cantik dan Cowok Songong menjadi penutup rangkaian film televisi SCTV pada Kamis ini. Karya lainnya sutradara Suroso Mys ini diproduksi Frame Ritz pad 2014 dan menghadirkan Tyas Mirasih dan Stuart Collin sebagai pemeran utama, bersama Alfie Alfandy, Dwi Soraya dan Zahra Jasmine sebagai pemeran pendukung.


Selain rangkaian FTV tersebut, jangan lupa saksikan rangkaian sinetron-sinetron unggulan SCTV yakni Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih, dan Di Antara Dua Cinta.


Untuk tahu jam tayang FTV dan sinetron-sinetron tersebut, simaklah jadwal SCTV Kamis 5 Oktober 2023 di bawah ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu..

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x