Anisha Isa Kalebic Punya Bisnis Mentereng, Calon Istri Prince Mateen Berikut Profilnya

- 12 Oktober 2023, 02:55 WIB
gadis bernama Anisha Isa Kalebic merupakan cucu dari salah satu penasihat Sultan Hassanal Bolkiah yakni Pehin Dato Haji Isa.
gadis bernama Anisha Isa Kalebic merupakan cucu dari salah satu penasihat Sultan Hassanal Bolkiah yakni Pehin Dato Haji Isa. /



BERITA KBB- Siapa yang tak kagum melihat ketampanan dan kegagahan sosok Pangeran Mateen atau dikenal Prince Mateen?

Ya, beliau adalah anak ke empat dari Sultan Hassanal Bolkiah, Brunei Darussalam. Prince Mateen memang selalu mendampingi sang Ayah dalam setiap kegiatan kenegaraan maupun acara lainnya.

Belum lama ini, kabar bahagia telah diumumkan dan tersebar di media sosial, bahwa Prince Mateen akan segera menikah dengan sang pujaan hati.

Baca Juga: Jawa Barat Siap Gelar Piala Dunia U-17

Pernikahan bahkan akan digelar selama 10 hari, tepatnya berlangsung mulai tanggal 7 sampai 16 Januari 2024. Banyak yang penasaran bagaimana mewahnya pernikahan yang akan berlangsung nanti.

Pasalnya, Prince Mateen adalah anak dari Sultan yang memiliki kekayaan melimpah bahkan masuk ke dalam jajaran orang terkaya di dunia.

Selain sebagai pemimpin dan raja di Brunei Darussalam. Sultan Hassanal Bolkiah sukses dengan bisnis-bisnisnya yang menggurita.

Baca Juga: Jabar Corpu Talent Siap Diujicobakan untuk Percepatan Pengembangan Kompetensi ASN di Jawa Barat

Tentunya sudah terbayang, pernikahan Prince Mateen dan sang calon istri pasti mewah dan megah. Pastinya dihadiri tamu-tamu penting dari sejumlah negara.

Menyoal sang calon istri, banyak netizen Indonesia yang penasaran siapakah wanita yang akan dinikahi Prince Mateen ini?

Dilansir dari berbagai sumber, gadis bernama Anisha Isa Kalebic merupakan cucu dari salah satu penasihat Sultan Hassanal Bolkiah yakni Pehin Dato Haji Isa.

Berikut profil Anisha, calon istri Prince Mateen anak Sultan Hassanal Bolkiah.

Nama : Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah Isa Kalebic

Lahir : Tahun 1994

Usia : 29 Tahun

Agama : Islam

Kewarganegaraan : Brunei Darussalam

Domisi : Inggris

Profesi : Pebisnis (Travel dan Fashion)

Pendidikan : Universitas Bath Inggris

Demikian informasi mengenai profil Anisha Isa Kalebic, calon istri Prince Mateen, anak Sultan Hassanal Bolkiah yang akan menikah Januari mendatang.***
 

 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x