Jadwal Indosiar 13 Oktober 2023, Ada Pegadaian Liga 2 Persikab vs Malut United FC dan Film Asia Tai Chi Zero

- 13 Oktober 2023, 10:16 WIB
Jadwal Indosiar 13 Oktober 2023, Ada Pegadaian Liga 2 Persikab vs Malut United FC dan Film Asia Tai Chi Zero
Jadwal Indosiar 13 Oktober 2023, Ada Pegadaian Liga 2 Persikab vs Malut United FC dan Film Asia Tai Chi Zero /Zita JG /vidio.com
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar 13 Oktober 2023 di mana akan tayang 2 pertandingan Pegadaian Liga 2 antara Semen Padang vs Sada Sumut FC dan Persikab Kabupaten Bandung vs Malut United FC, serta Mega Film Asia Tai Chi Zero.


Berdasarkan jadwal Indosiar 13 Oktober 2023 yang terdapat di situs resminya, Pegadaian Liga 2 Semen Padang vs Sada Sumut FC dan Persikab Kabupaten Bandung vs Malut United FC akan tayang pada slot sore dan petang seperti halnya BRI Liga 1.


Semen Padang saat ini menghuni klasemen puncak grup A dengan raihan 8 poin dari 2 kemenangan dan 2 seri, terpaut 4 poin dari Sada Sumut yang menghuni peringkat 5 dari 1 kemenangan dan 1 seri, serta sempat menelan kekalahan 2 kali.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Gadis Si Batu Menangis Jumat 13 Oktober 2023 Pukul 12.30 WIB


Sementara Persikab Kabupaten Bandung dan Malut United FC, sama-sama meraup 7 poin di klasemen Grup B. Namun Malut unggul 6 gol dibanding Persikab yang mengantongi 4 gol. Keduanya sama-sama meraih kemenangan 2 kali, 1 seri dan 1 kalah sejauh ini.


Adapun Mega Film Asia Tai Chi Zero menjadi satu-satunya film Asia yang akan hadir pada malam nanti. Berikut ini daftar pemain dan sinopsisnya.


Dikutip dari laman IMDB, Tai Chi Zero yang premiere pada 2012 ini dibintangi oleh Stephen Fung, Jayden Yuan, Daniel Wu, Angelababy, Tony Leung Ka-Fai, Eddie Peng, Shu Qi dan sejumlah aktor dan aktris lainnya.


Tai Chi Zero mengisahkan seorang pemuda bernama Yang Lu Chan (Fung) yang pergi ke Desa Chen untuk mempelajari ilmu bela diri rahasia dan terlarang. Namun, ia menyadari bahwa desa tersebut ditindas oleh sekumpulan tentara Steampunk.


Demi menyelamatkan kampungnya, para penduduk pun harus mempercayai Yang yang merupakan orang asing di desa dan menguasai ilmu Tai Chi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x