Sinopsis Daftar Pemain FTV Penakluk Cinta Dosen Cantik, Kiki Farrel dan Masayu Clara, Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 19 Oktober 2023, 09:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Penakluk Cinta Dosen Cantik, Kiki Farrel dan Masayu Clara, Tayang 12:30 WIB hari ini Kamis 19 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Penakluk Cinta Dosen Cantik, Kiki Farrel dan Masayu Clara, Tayang 12:30 WIB hari ini Kamis 19 Oktober 2023 /Tangkap Layar Frame Ritz Production




BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Penakluk Cinta Dosen Cantik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 19 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Penakluk Cinta Dosen Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Haris Fabillah.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Melawan Hukum Anak Mamih, Ridwan Ghani dan Maura Gabrielle, Tayang 14:30 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 19 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Penakluk Cinta Dosen Cantik adalah seorang laki-laki bernama Panji, yang jatuh cinta pada seorang dosen cantik bernama Alin.

Cinta pada pandangan pertama, saat pertama Alin bekerja sebagai dosen di sebuah universitas.

Alin dikejar-kejar oleh Panji, anej ya Panji baru tahu profesi Alin sebagai dosen, setelah lama jatuh cinta pada gadis cantik tersebut.


Lantas apakah Panji akan menyerah mengejar cinta Alin, demi nilai kuliah yang baik-buruk saja?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x