Sinopsis Daftar Pemain FTV Melawan Hukum Anak Mamih, Ridwan Ghani dan Maura Gabrielle, Tayang 14:30 WIB SCTV

- 19 Oktober 2023, 09:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Melawan Hukum Anak Mamih, Ridwan Ghani dan Maura Gabrielle, Tayang 14:30 WIB SCTV hari ini Kamis 19 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Melawan Hukum Anak Mamih, Ridwan Ghani dan Maura Gabrielle, Tayang 14:30 WIB SCTV hari ini Kamis 19 Oktober 2023 /Tangkap Layar Aurora Film Production



BERITA KBB – Ridwan Ghani pernah bermain di FTV Melawan Hukum Anak Mamih. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 19 Oktober 2023  pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Melawan Hukum Anak Mamih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta, Poppy Bunga dan Ibnu Jamil, Tayang Primetime 23:00 W

Sinetron yang tayang pada 19 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Maura Gabrielle sebagi pemeran utamanya.

Sinopsis Melawan Hukum Anak Mamih adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan anak Mamih bernama Januar.

Diceritakan kalau Januar diberi hukuman oleh maminya, karena telah merusak hadiah motor untuk Jery, seorang pemuda yang akan menjadi suami atau ayah tiri Januar.

Kesulitan Januar bertambah, yaitu saat Januar mulai merintis butik dan bisnis itu dianggap gagal oleh maminya. Sebab maminya memberi syarat, yaitu mendapatkan omset 50 juta tiap bulan.

Karena dianggap gagal, Januar dikirim ke kampung untuk mengurusi bisnis empang lele maminya.

Di sisi lain ada Ardah, seorang gadis cantik yang sedang mengalami musibah beruntun, atau sudah jatuh tertimpa tangga, di PHK, diputusin pacar, bahkan ayahnya meninggal dunia.

Ardah kemudian diusir oleh kakak tirinya dari rumah. Sehingga dia tinggal bersama Bibi di kampung.

Selanjutnya Ardah dan Januar pun menjadi dekat, karena mengurusi empang lele bersama. Namun, Januar sempat cemburu akibat kedekatan Ardah dengan laki-laki lain.

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.


Berikut daftar pemain FTV Melawan Hukum Anak Mamih:

Ridwan Ghani (Januar)

Maura Gabrielle (Ardah)

Armando Jordy (Jeri)

Erlina Sutansyah (Anggi, Kakak Tiri Ardah)

Ayu Inten (Ibu Januar)

Joshua Otay (Yogi)

Lilis Suganda (Bibi)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah