Sinopsis Daftar Pemain Ftv Petaka Akibat Sumpah Ibu Jumat 20 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB

- 20 Oktober 2023, 06:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu, Andrew Andika dan Dude Harlino, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 20 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu, Andrew Andika dan Dude Harlino, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 20 Oktober 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production
 

BERITA KBB- Pagi ini akan ditemani ftv ramadhan berjudul Petaka Akibat Sumpah Ibu tayang pukul 08.00 wib, dibintangi oleh Andrew Andika dan Devi Permatasari.

Ftv ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang gemar berjudi. Dia adalah Dani, akibat dari judi tersebut dia rela menjual anak kandungnya.

Keseharian hidupnya tidak ada pekerjaan lain selain berjudi. Istrinya bekerja sebagai TKW. Jika tak dapat uang, dia sampai mencelakai ibunya demi bayar judi.
 
Baca Juga: Kemeja Putihnya Menunggu 5 Tahun Untuk Dipakai Mendaftar Pemilu 2024, Mahfud MD: Ada Pesan Tuhan di Baju Ini

Apakah hidayah yang diterima Dani usai menyesali perbuatan haramnya ini? Saksikan kelanjutan ceritanya bersama daftar pemain berikut.

1. Dude Harlino

2. Andrew Andika

3. Devi Permatasari
 
Baca Juga: Mengapa Informasi Prakiraan Cuaca di Aplikasi Smartphone Sering Meleset? BMKG Ungkap Penyebabnya

4. Fiolina Teja

5. Hengky Tornando

Ftv Petaka Akibat Sumpah Ibu merupakan produksi Sinemart, tayang perdana tahun 2023, dan hari ini kembali tayang menemani aktivitas Anda di rumah.

Jangan sampai terlewatkan keseruannya. Selamat menyaksikan hanya di SCTV.*** 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah