Kemeja Putihnya Menunggu 5 Tahun Untuk Dipakai Mendaftar Pemilu 2024, Mahfud MD: Ada Pesan Tuhan di Baju Ini

- 19 Oktober 2023, 20:40 WIB
Mahfud MD kini resmi mendampingi Ganjar Pranowo dalam pertarungan Pilpres 2024 sebagai Cawapres.
Mahfud MD kini resmi mendampingi Ganjar Pranowo dalam pertarungan Pilpres 2024 sebagai Cawapres. /Instagram @mohmahfudmd/

 

Berita KBB - Baju kemeja putih yang dikenakan bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud MD dalam agenda pendaftaran peserta pemilihan presiden pada Pemilu 2024 Kamis 19 Oktober 2023 ini, bukan sekedar pakaian biasa tanpa cerita.

 

Dilansir Antaranews, Menkopolhukam RI ini mengenakan kemeja putih saat kegiatan doa bersama dengan para relawan dan pendukung pasangan Ganjar-Mahfud di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, sebelum berangkat ke gedung KPU RI untuk mendaftar peserta Pemilu 2024.

 

Mahfud MD mengatakan, kemeja putih yang dikenakannya dalam kesempatan mendaftar peserta Pilpres Pemilu 2024 hari ini, adalah pakaian yang disiapkannya ketika ia nyaris menjadi cawapres pendamping Jokowi hampir 5 tahun yang lalu.

Baca Juga: Mengapa Informasi Prakiraan Cuaca di Aplikasi Smartphone Sering Meleset? BMKG Ungkap Penyebabnya

"Keberangkatan pribadi hari ini, saya memakai baju putih yang 5 tahun lalu saya siapkan untuk mendaftar ke KPU RI," kata Mahfud MD, seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x