Prakiraan Cuaca Jawa Barat 23 Oktober 2023: Purwakarta Berpeluang Hujan Petir, Kondisi Cerah Pada Pagi Hari

- 21 Oktober 2023, 23:54 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 23 Oktober 2023, di mana Purwakarta berpeluang alami hujan petir pada awal pekan.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 23 Oktober 2023, di mana Purwakarta berpeluang alami hujan petir pada awal pekan. /

BERITA KBB - Berikut informasi prakiraan cuaca 23 Oktober 2023 sebagai pedoman mengantisipasi perubahan cuaca terutama bagi Anda yang akan bekerja di luar ruangan pada awal pekan kali ini.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat 23 Oktober 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG, kondisi cuaca pada hari senin cenderung berawan. Kondisi pada pagi hari dominan cerah berawan, siang dan malam dominan hujan ringan hingga berpetir dan pada dini harinya merata berawan.

 

Di beberapa wilayah kabupaten dan kota, cuaca cerah dapat terjadi pada pagi hari, dan pada siangnya cuaca berpeluang cerah berawan.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 22 Oktober 2023, Ada Baby Bus, Pororo Dino World Hingga Tayo Mission: Ace dan Link Nonton

BMKG mengeluarkan peringatan dini hujan yang dapat disertai petir antara siang dan malam hari di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Bandung Raya, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Cirebon dan Garut.

 

Untuk informasi lebih detail mengenai ramalan cuaca hari Senin, berikut ini rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat 23 Oktober 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x