Sinopsis Film True Legend, Black Mask dan Kung Fu Cult Master di Indosiar 25 Oktober 2023, Dibintangi Jet Li

- 25 Oktober 2023, 11:51 WIB
Sinopsis Film True Legend, Black Mask dan Kung Fu Cult Master di Indosiar 25 Oktober 2023, Dibintangi Jet Li
Sinopsis Film True Legend, Black Mask dan Kung Fu Cult Master di Indosiar 25 Oktober 2023, Dibintangi Jet Li /Indosiar.com/
 

Berita KBB - Bagi pemirsa yang menggemari aksi Jet Li dan Vincent Zhao di film-filmnya, Indosiar akan menayangkan Black Mask, True Legend dan Kungfu Cult Master untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari Kamis 26 Oktober 2023. Berikut ini sinopsis dari film-film tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 26 Oktober 2023 di laman resminya, film True Legend akan tayang pada dini hari pukul 00.30, berlanjut dengan Black Mask pada pukul 02.30 WIB. Sementara Kung Fu Cult Master akan hadir pada pukul 22.00 WIB.


Tertarik untuk nonton film-film tersebut? Di bawah ini merupakan sinopsis film True Legend, Black Mask dan Kungfu Cult Master sebagaimana dikutip Berita KBB dari laman IMDb.

 

Baca Juga: SERU di Bosscha Space: Resto untuk Kenikmatan Teh dan Suasana Cozy


Sinopsis Film True Legend


Tayang perdana di bioskop pada 2010 lalu dan dibintangi Vincent Zhao, Michelle Yeoh, Andy On, David Carradine, Zhou Yun, Jay Chou, dan Guo Xiaodong, True Legend mengisahkan Su Qi-Er yang baru pensiun dari jabatannya sebagai jenderal Dinasti Qing demi mengejar impiannya berkeluarga dan mendirikan sekolah bela diri.


Namun, kehidupan Su berantakan ketika saudara angkatnya, Yuan Lie, menculik putranya dan meninggalkannya untuk mati. Untungnya, Su diselamatkan istrinya, Ying dan tabib Yu dan memutuskan untuk menyempurnakan teknik bela dirinya demi mengalahkan Lie.


Sinopsis Film Black Mask


Black Mask yang merupakan film rilisan 1996 ini dan dibintangi Jet Li, Sean Lau, Karen Mok, Anthony Wong Chau-Sang, Francoise Yip, Koan Hui dan Kong Lung ini mengisahkan tentang Michael, kelinci percobaan eksperimen pembuatan tentara super yang terpaksa melarikan diri bersama rekannya setelah proyek tersebut dibatalkan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x