Sinopsis Daftar Pemain FTV Bintang Jatuh Menjemput Taubat, Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve, 08:00 WIB

- 26 Oktober 2023, 05:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bintang Jatuh Menjemput Taubat, Erdin Werdrayana dan Dude Harlino, 08:00 WIB hari ini Kamis 26 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bintang Jatuh Menjemput Taubat, Erdin Werdrayana dan Dude Harlino, 08:00 WIB hari ini Kamis 26 Oktober 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production


BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Bintang Jatuh Menjemput Taubat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 26 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun religi dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Bintang Jatuh Menjemput Taubat adalah sebuah judul FTV Ramadhan bergenre romantis religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Chairul Rizal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja, Indah Nicole dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 26 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana, Jennifer Eve, dan Dude Herlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bintang Jatuh Menjemput Taubat adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Roy.

Diceritakan kalau Roy bekerja sebagai artis dengan bayaran mahal. Intinya Roy adalah artis kaya raya yang punya harta berlimpah dan punya banyak fans.

Namun, suatu ketika karir Roy hancur berantakan. Dia bahkan mulai meratapi nasibnya yang semakin sial.

Roy ibarat bintang jatuh. Namun kemudian Roy pada akhirnya dipertemukan dengan jalan taubat atau pengalaman spiritual.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x