Link Nonton FTV Mendadak Bucin Demi Like You di SCTV Hari Ini, Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain

- 27 Oktober 2023, 08:20 WIB
Link Nonton FTV Mendadak Bucin Demi Like You di SCTV Hari Ini, Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain
Link Nonton FTV Mendadak Bucin Demi Like You di SCTV Hari Ini, Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain /Tangkapan layar YouTube SCTV

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Mendadak Bucin Demi Like You pada Jumat 27 Oktober 2023. Mau tahu daftar pemain, jadwal film televisi lainnya hari ini dan link nonton tayangan tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.


FTV Mendadak Bucin Demi Like You menjadi salah satu film televisi terbaru yang hadir pada Jumat ini. Daftar pemain antara lain Syahnaz Sadiqah, Andrew Andika, Gabriella Desta dan Tamara Tyasmara sebagai pemeran utama, bersama Kris Anjar, Gemi Nastiti, Krisna M. Wibowo dan Renny Novita selaku pemeran pendukung.


Adapun FTV lainnya, pagi ini tayang film televisi Ramadan berjudul Jalan Pulang Preman Pasar yang pertama kali tayang pada Ramadhan 2023 lalu. Daftar pemainnya antara lain Lucky Perdana, Erdin Werdrayana, Amanda Salma, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 27 Oktober 2023 dan Link Nonton Kartun Eddy The Clever Fox Hingga Tayo Mission: Ace


Untuk Jumat ini, SCTV akan menayangkan ulang FTV Legenda Antara Aku, Kamu dan Lutung Kasarung. Daftar pemain film televisi ini antara lain Shanice Margaretha, Cinta Love Brian, Ise Rish, Rexy Rizky, Nadia Raysa, Elisabeth Bunga dan Fendi Pradana.


Selain itu, masih ada 1 lagi FTV Legenda yang hadir hari ini, berjudul Ujian Cinta Timun Mas. Merupakan garapan terbaru Sinemart, film televisi ini menghadirkan Nabila Zavira, Erdin Werdrayana, Gabriella Larasati, Juan Benedict, Moudy Wilhelmina, Noel Hutabarat, Sisca Magdalena, Erwin Cortez, dan Sigit Hardadi sebagai pemerannya.


FTV terakhir yang akan ditayangkan SCTV untuk Jumat ini yakni Takkan Ada Cinta yang Lain. Menurut laman Tentang Sinopsis, film televisi garapan Screenplay ini tayang perdana 2013 lalu dan dimainkan Derby Romero dan Ariel Tatum sebagai pemeran utama, serta Lia Waode, Yama Carlos dan Dian Sidik selaku pemeran pendukung.


Selain rangkaian FTV tersebut, jangan lewatkan pula sinetron unggulan SCTV Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta untuk menemani waktu beristirahat di rumah malam nanti.


Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV Jumat 27 Oktober 2023 yang mana tercantum jam tayang FTV, sinetron dan juga acara lainnya di kanal tersebut. Harap diingat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah