Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Pulang Preman Pasar, Lucky Perdana dan Amanah Salmakhira, Tayang 08:00 WIB

- 27 Oktober 2023, 08:04 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Pulang Preman Pasar, Lucky Perdana, Erdin Werdrayana, Amanda Salmakhira, Dude Harlino, Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 27 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Pulang Preman Pasar, Lucky Perdana, Erdin Werdrayana, Amanda Salmakhira, Dude Harlino, Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 27 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB /Tangkap Layar Sinemart Production

BERITA KBB – Lucky Perdana pernah bermain di FTV Jalan Pulang Preman Pasar. Tayang di jadwal SCTV hari Jumat 27 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jalan Pulang Preman Pasar adalah sebuah judul FTV bergenre religi romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV saat bulan Ramadhan 2023, kemudian ditayangkan ulang hari ini di layar kaca Surya Citra Televisi. Dengan sutradara Karsono Hadi dan penulis skenario Feri Gumpa.

Baca Juga: Mau Dapat Undangan TV Show Shopee x JKT48? Saksikan Keseruannya di Shopee Live Zee dan Freya

Sinetron yang tayang pada 27 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana, Erdin Werdrayana, Dude Herlino, dan Amanda Salmakhira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jalan Pulang Preman Pasar adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan yang berprofesi sebagai seorang preman pasar. Dia bernama Mat Brewok.

Dikisahkan kalau Mat Brewok adalah seorang preman pasar yang sangat bengis. Dia bahkan menelantarkan istrinya yang sholehah, juga anak semata wayang mereka yang sholeh.

Mat Brewok kemudian menalak istrinya, saat sang istri mengatakan, bahwa uang yang diberikan kepada mereka sebagai nafkah adalah bukan uang yang halal.

Di sisi lain, Mat Brewok sangat mencintai pacarnya yang sangat seksi. Kemudian ternyata pacar Mat Brewok berselingkuh dengan lelaki lain.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x