Sinopsis Daftar Pemain FTV Senyum Neng Yang Bikin Gula Habis, Erdin Werdrayana dan Andi Viola, Tayang 10:00 W

- 1 November 2023, 08:22 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Senyum Neng Yang Bikin Gula Habis, Erdin Werdrayana dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 1 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Senyum Neng Yang Bikin Gula Habis, Erdin Werdrayana dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 1 November 2023 /Tangkap Layar FTV SCTV

BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Senyum Neng Yang Bikin Gula Habis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 1 November 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Senyum Neng Yang Bikin Gula Habis adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Lamaran Cinta Terindah, Salshabilla Andriani dan Maxime Bouttier, Tayang 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 1 November 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Senyum Neng Yang Bikin Gula Habis adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Fahri.

Diceritakan kalau Fahri baru saja pulang dari merantau di kota. Dia ingin menemui kekasihnya di kampung.

Namun ternyata kekasihnya sudah bertunangan dengan seorang pria tampan kaya raya yang tajir, bahkan gadis itu mengatakan, bahwa calon suaminya akan segera menjadi kades.

Kemudian dari sana, Fahri yang merasa sakit hati dan dendam karena telah dikhianati, menjadi terobsesi untuk menjadi kades.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x