Sinopsis Daftar Pemain FTV Lamaran Cinta Terindah, Salshabilla Andriani dan Maxime Bouttier, Tayang 23:00 WIB

- 1 November 2023, 08:01 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lamaran Cinta Terindah, Salsabila Andriani dan Maxime Bouttier, Tayang 23:00 WIB hari ini Rabu 1 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lamaran Cinta Terindah, Salsabila Andriani dan Maxime Bouttier, Tayang 23:00 WIB hari ini Rabu 1 November 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Salshabilla Andriani pernah bermain di FTV Lamaran Cinta Terindah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 1 November 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Lamaran Cinta Terindah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Kembali Menjelang Taubat, Kevin Kambey dan Dude Harlino, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 1 November 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maxime Bouttier dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lamaran Cinta Terindah adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Laras.

Diceritakan kalau Laras merupakan mahasiswa baru di Universitas yang ada di kota Bali. Laras ini berasal dari kota Jakarta.

Saat baru pertama kali menginjakkan kaki di kampus, Laras mengalami insiden, yaitu sepatunya patah, hingga dia harus memakai sandal jepit.

Di sisi lain ada Arka, seorang senior di perkuliahan yang memakai mobil mewah. Namun, Arka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Laras.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah