Jadwal Mentari TV Hari Ini 5 November 2023, Ada Tayo And Little Wizard, Pororo The Wizard dan Alpha & Omega

- 4 November 2023, 16:06 WIB
Berikut jadwal Mentari TV hari ini 5 November 2023 dan link nonton Tayo The Little Wizard, Pororo The Wizard, film Alpha & Omega serta kartun-kartun lainnya yang tayang hari Minggu ini.
Berikut jadwal Mentari TV hari ini 5 November 2023 dan link nonton Tayo The Little Wizard, Pororo The Wizard, film Alpha & Omega serta kartun-kartun lainnya yang tayang hari Minggu ini. /

 

Berita KBB - Hari Minggu kali ini, tayangan apa yang bisa menemani hari sang buah hati yang penuh antusias dan semangat? Berikut jadwal Mentari TV hari ini 5 November 2023 lengkap dengan link nonton streaming kartun yang disajikan saluran televisi tersebut.

 

Menurut jadwal Mentari TV hari ini 5 November 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, pada hari Minggu yang ceria ini pihak stasiun televisi  menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton si kecil di mana saja dan kapan saja.

 

Untuk kartun domestik asli Indonesia, Minggu ini ada Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Sementara kartun mancanegara, ada Tayo And Little Wizard, Pororo The Wizard, dan film Bioskop Keluarga Indonesia berjudul Alpha & Omega.

Baca Juga: Asah Kemandirian Siswa DHIS Primary Ikuti STEM Camp dan STEM Exhibition

Mau tahu jam berapa acara-acara tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV hari ini 5 November 2023 berikut. Harap dicatat bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x