Sinopsis Daftar Pemain FTV Juragan Tanah Kembali ke Tanah, Sandrinna Michelle dan Teuku Firmansyah, 08:00 WIB

- 5 November 2023, 06:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Juragan Tanah Kembali ke Tanah, Sandrinna Michelle dan Teuku Firmansyah, Tayang 08:00 WIB hari ini Minggu 5 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Juragan Tanah Kembali ke Tanah, Sandrinna Michelle dan Teuku Firmansyah, Tayang 08:00 WIB hari ini Minggu 5 November 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production


BERITA KBB – Sandrinna Michelle pernah bermain di FTV Juragan Tanah Kembali ke Tanah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 5 November 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Juragan Tanah Kembali ke Tanah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Feri Gumpa, sutradara M Haikal dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Demi Oppa Ganteng Dari Kroya, Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 5 November 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sandrinna Michelle, Teuku Firmansyah, Dina Lorenza dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Juragan Tanah Kembali ke Tanah adalah berkisah tentang kehidupan seorang lelaki tuan tanah bernama Dullah.

Diceritakan kalau Dullah sangat dzolim dan kejam. Padahal Dullah memiliki istri yang sangat cantik dan Sholehah bernama Maemunah.

Selain itu Dullah juga memiliki putri cantik bernama Yasmin, yang masih berstatus sebagai seorang mahasiswi.

Sehari-hari Dullah menjalankan bisnis rentenir sekaligus makelar tanah. Dia meminjamkan uang pada orang-orang, dengan jaminan sertifikat tanah dan rumah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x