Cuaca Hari Ini Jawa Barat, Rabu 8 November 2023: Waspada, Indramayu dan Subang Diguyur Hujan Dini Hari

- 7 November 2023, 07:17 WIB
Cuaca Hari Ini Jawa Barat, Rabu 8 November 2023: Waspada, Indramayu dan Subang Diguyur Hujan Dini Hari
Cuaca Hari Ini Jawa Barat, Rabu 8 November 2023: Waspada, Indramayu dan Subang Diguyur Hujan Dini Hari /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi cuaca hari ini Jawa Barat, Rabu 8 November 2023. Berikut ini selengkapnya mengenai potensi hujan di seluruh wilayah kabupaten dan kota Jabar.


Menurut laman resmi BMKG, prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat Rabu 8 November 2023 menunjukkan kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Jabar diprediksi cenderung berawan sepanjang hari.


Rabu ini terdapat potensi hujan ringan hingga sedang pada waktu siang dan atau malam hari. Sebelumnya, di beberapa wilayah kabupaten dan kota pada pagi hari diprediksi akan cerah berawan.

 

Baca Juga: Jadwal Trans TV Selasa 7 November 2023 Tayang Film Robin Hood (2018) dan Criminal Activities


BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir berskala lokal dan durasi relatif singkat diprediksi di beberapa wilayah. Bekasi menjadi salah satu daerah yang terdampak potensi cuaca tersebut.


Kondisi cuaca serupa juga berpotensi terjadi di Indramayu dan Subang pada dini hari, sehingga masyarakat yang berdomisili di sana agar memperhatikan kondisi rumah terutama bila ada titik kebocoran di atap.


Untuk informasi selengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum informasi cuaca hari ini Jawa Barat, Rabu 8 November 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Cuaca Hari Ini Jawa Barat Rabu 8 November 2023

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x