Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 7 November 2023: Kiran Ingin Lakshmi Pergi dari Rumah Oberoi

- 7 November 2023, 19:32 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 7 November 2023: Kiran Ingin Lakshmi Pergi dari Rumah Oberoi
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 7 November 2023: Kiran Ingin Lakshmi Pergi dari Rumah Oberoi /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Selasa, 7 November 2023 kali ini diawali ketika Kiran ingin Lakshmi pergi dari rumah Oberoi.

Kiran bertanya pada Lakshmi apa sebenarnya yang kau inginkan begitu banyak hal yang sudah terjadi tapi kenapa kau masih tinggal di sini.

“Aku siap memberikan uang lebih dari harga dirimu, katakan padaku berapa nilaimu,” kata Kiran.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Pilihlah Cinta Sekufu Untuk Masa Depan Kita Selasa 7 November 2023 Pukul 10.00 WIB

Harlin yang mendengar hal itu kemudian datang menemuinya dan mengatakan aku akan memberitahu berapa nilai Lakshmi.

“Lakshmi adalah Dewi penyelamat bagi semua orang terutama Rishi, aku atau kau tidak memiliki nilai apapun bahkan seluruh dunia tidak bisa menyaingi nilainya,” kata Harlin.

Harlin mengatakan pada Kiran putrimu mungkin bisa berbicara sesuka hatinya tanpa berpikir tapi seharusnya kau sebagai ibu bisa berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara luka di tubuh pada akhirnya akan sembuh tapi luka di hati tidak mudah disembuhkan dan mungkin tidak akan pernah.

Harlin melanjutkan bahwa dia yakin Lakshmi sangat terluka oleh kata-kata Kiran tapi dia tidak akan mengatakan apapun karena dia sangat berharga, namun aku akan mengatakan ini padamu karena aku merasa terluka mendengar kau berbicara seperti itu padanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah