Sinopsis Daftar Pemain FTV Mode Cari Jodoh On, Shanice Margaretha dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB

- 10 November 2023, 04:59 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mode Cari Jodoh On, Shanice Margaretha dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB hari ini Jumat 10 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mode Cari Jodoh On, Shanice Margaretha dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB hari ini Jumat 10 November 2023 /instagram @SCTV/

 

BERITA KBB – Shaniche Margaretha pernah bermain di FTV Mode Cari Jodoh ON. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 10 November 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mode Cari Jodoh ON adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Terbangun Dari Mati Suri, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 07:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 10 November 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Saniche Margaretha dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mode Cari Jodoh ON adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Delia.

Diceritakan kalau Delia sedang dilema, gara-gara dijodohkan dengan Raden Satria Harta Jaya Perkasa, cucu konlomerat kakek Bimo.

Padahal Delia sedang jatuh cinta pada cowok lain. Meski hal ini telah dirundingkan dengan mamanya Delia.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah