Sinopsis New Police Story dan Dragon Squad Tayang Hari Ini, Cek Jadwal Indosiar Minggu 12 November 2023

- 11 November 2023, 09:23 WIB
Ilustrasi sinopsis Police Story: Lockdown.
Ilustrasi sinopsis Police Story: Lockdown. /IMDb
 

Berita KBB - Film Asia Dragon Squad dan New Police Story akan hadir di layar kaca pada Minggu akhir pekan ini. Berikut sinopsis kedua film tersebut dan jadwal Indosiar Minggu 12 November 2023 untuk informasi jam tayangnya.


Berdasarkan jadwal Indosiar Minggu 12 November 2023 sebagaimana diinformasikan situs resminya, New Police Story dan Dragon Squad menjadi salah dua dari film yang akan disajikan untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari ini.


Jackie Chan akan tampil dengan aksinya yang ciamik dalam film New Police Story, sedangkan Dragon Squad akan menghadirkan aksi pertarungan jalanan dari para aktor ternama seperti Sammo Hung, Vannes Wu dan sejumlah pemeran lainnya.

 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Racun Penutup Pintu Surga di SCTV Sabtu 11 November 2023, Endy Arfian Racuni Famili Sendiri!


Di bawah ini adalah sinopsis New Police Story dan Dragon Squad yang akan disajikan Indosiar pada Minggu 12 November 2023.


Sinopsis New Police Story


Jackie Chan yang dalam film ini berperan sebagai Inspektur Wing dari kepolisian Hong Kong, menjadi korban sebuah geng yang dipimpin oleh Joe (Daniel Wu). Kehilangan seluruh anggota timnya membuat Wing larut dalam rasa bersalah dan jadi pemabuk.


Suatu hari seorang pemuda dengan masa lalu yang berliku, berpura-pura menjadi petugas polisi dan bekerja sama dengan Wing untuk membantunya bangkit dari rasa terpuruk. Mereka pun memulai petualangan untuk membalas dendam terhadap Joe dan Geng Lima yang dipimpinnya.


Sinopsis Dragon Squad

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x