Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 12 November 2023: Malishka Luapkan Amarah, Kiran Sangat Terkejut

- 12 November 2023, 11:25 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 12 November 2023: Malishka Luapkan Amarah, Kiran Sangat Terkejut
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 12 November 2023: Malishka Luapkan Amarah, Kiran Sangat Terkejut /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Minggu, 12 November 2023 kali ini diawali ketika Malishka ingin meluapkan amarah dengan memecahkan kaca rias tapi Kiran menghentikannya dan mencoba untuk membuatnya tenang.

Malishka berkata apakah Rishi sudah gila kenapa dia terus mengejar gadis kelas menengah itu apakah dia mencintai Lakshmi.

Kiran mengatakan Rishi tidak mungkin mencintai Lakshmi dan tidak bisa mengkhianatimu karena Rishi hanya mencintaimu sejak bertahun-tahun.

Malishka mengatakan aku mencintai Rishi dan itulah kenapa aku ingin bersamanya tapi kenapa dia selalu ingin bersama Lakshmi apakah dia mencintainya.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 12 November 2023: Lakshmi dan Rishi Tak Sengaja Bertemu di Jalan

Kiran mengatakan jika Rishi mencintai Lakshmi maka dia akan menikahinya dan tidak akan membiarkan Lakshmi menikah dengan orang lain.

“Aku yakin dia hanya mencintaimu dan hanya kau yang ada di hatinya,” kata Kiran.

Tak lama kemudian Kiran khawatir melihat Malishka terus menangis dan menasehatinya untuk berhenti menyiksa dirinya sendiri.

Saat itu Nilam datang untuk melihat kondisinya lalu Kiran berkata semenjak kau membawa Lakshmi ke rumah ini kehidupan Malishka sudah seperti di neraka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x