Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana, Ika Dihardjo dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB

- 12 November 2023, 13:16 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana, Ika Dihardjo dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 13 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana, Ika Dihardjo dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 13 November 2023 /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Ika Diharjo pernah bermain di FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 13 November 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.


Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan ditayangkan perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP, Glenca Chysara dan Fandy Christian, 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 13 November 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ika Diharjo dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Sasa.

Diceritakan kalau Sasa memiliki tunangan yang tampan, yang sama-sama dokter. Namun Sasa menolak untuk segera menikah, karena dia ingin menundanya sampai dia lulus menjadi dokter.

Namun ternyata pacarnya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, yang bernama Sesil. Hal ini membuat Sasa putus asa dan sangat sedih, bahkan Sasa juga mendapatkan ancaman dari ibu sang pacar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x