Sinopsis Daftar Pemain FTV Terlalu Cinta Cewek Cantik Ga Sadar Ditikung Sahabat, Zoe Abbas J dan Endy Arfian

- 14 November 2023, 05:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terlalu Cinta Cewek Cantik Ga Sadar Ditikung Sahabat, Zoe Abbas Jackson dan Endy Arfian, Tayang 13:00 WIB hari ini Selasa 14 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terlalu Cinta Cewek Cantik Ga Sadar Ditikung Sahabat, Zoe Abbas Jackson dan Endy Arfian, Tayang 13:00 WIB hari ini Selasa 14 November 2023 /www.instagram.com

 

BERITA KBB – Zoe Abbas Jackson pernah bermain di FTV Terlalu Cinta Cewek Cantik Ga Sadar Ditikung Sahabat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 14 November 2023 pukul 13:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Terlalu Cinta Cewek Cantik Ga Sadar Ditikung Sahabat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis dan penulis skenario dari tim Aurora Film.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Bukan Anak Adopsi, Callista Arum dan Antonio Blanco Jr, Tayang 08:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 14 November 2023 pukul 13:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Zoe Abbas Jackson dan Endy Arfian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Terlalu Cinta Cewek Cantik Ga Sadar Ditikung Sahabat adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Tiara.

Diceritakan kalau Tiara adalah seorang fotografer, yang menjalin hubungan dengan seorang pria tampan bernama Ardi, yang berprofesi sebagai influencer ternama. Keduanya sedang menikmati kepopulerannya.

Hubungan mereka mulai menghadapi masalah, saat Tiara bertemu dengan mantan kekasihnya di sekolah dulu, yang bernama Putra.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x