Sinopsis Daftar Pemain FTV Bucin Dibutakan Cinta, Raisya Bawazier dan Rayn Wijaya, Tayang 13:15 WIB

- 15 November 2023, 06:33 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bucin Dibutakan Cinta, Raisya Bawazier dan Rayn Wijaya, Tayang 13:15 WIB hari ini Rabu 15 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bucin Dibutakan Cinta, Raisya Bawazier dan Rayn Wijaya, Tayang 13:15 WIB hari ini Rabu 15 November 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Bucin Dibutakan Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 15 November 2023 pukul 13:15 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Bucin Dibutakan Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sendy Widodo dan penulis skenario dari Nova dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Taubatnya Pencuri Tabungan Haji, Samuel Rizal dan Nadira Octova, Tayang 09:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 15 November 2023 pukul 13:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Rayn Wijaya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bucin Dibutakan Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Riki.

Diceritakan kalau Riki kehilangan posisinya di perusahaan milik keluarganya, setelah dianggap memiliki sikap yang buruk atau pemalas.

Riki telat datang ke kantor setelah bangun kesetiaanku dan menabrak motor Maya, seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pengantar pesanan katering.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x