BMKG: Hujan Petir di Bogor, Sukabumi dan Daerah Lain, Simak Cuaca Hari Ini Jawa Barat Jumat 17 November 2023

- 16 November 2023, 07:10 WIB
BMKG: Hujan Petir di Bogor, Sukabumi dan Daerah Lain, Simak Cuaca Hari Ini Jawa Barat Jumat 17 November 2023
BMKG: Hujan Petir di Bogor, Sukabumi dan Daerah Lain, Simak Cuaca Hari Ini Jawa Barat Jumat 17 November 2023 /Pixabay.com/
 

Berita KBB - Bekerja di luar ruangan dan terpapar langsung kondisi cuaca di ruang terbuka pada musim hujan ini? Simak terlebih dulu informasi cuaca hari ini Jawa Barat, Jumat 17 November 2023 berikut.

 

Prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat Jumat 17 November 2023 sebagaimana diinformasikan laman BMKG mengungkap, kondisi cuaca dominan akan hujan ringan hingga sedang disertai petir di sebagian wilayah.


Hal ini sebagaimana peringatan dini BMKG, bahwa terdapat potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir pada waktu jelang siang hingga malam di sejumlah wilayah, di antaranya Bogor dan Sukabumi.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Putus Ternyata Love You Terus, Jennifer Eve dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 W


Pada pagi hari, kondisi cuaca diprediksi merata cerah berawan, dan bertahan hingga siang hari di wilayah yang tidak terdampak hujan. Sementara pada malam dan dini hari dominan berawan di daerah yang tidak mengalami hujan. 


Selain Bogor dan Sukabumi, wilayah mana lagi yang berpotensi hujan disertai petir? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat Jumat 17 November 2023. Data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.


Cuaca Hari Ini Jawa Barat, Jumat 17 November 2023


Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: hujan ringan | Malam: berawan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x