Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso, Kimberly Ryder dan Fandy Christian

- 16 November 2023, 07:51 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso, Kimberly Ryder dan Fandy Christian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 16 November 2023 pukul 13:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso, Kimberly Ryder dan Fandy Christian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 16 November 2023 pukul 13:00 WIB /Instagram


BERITA KBB – Kimberly Ryder pernah bermain di FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 16 November 2023 pukul 13:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Gak Pake Plus Plus, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 16 November 2023 pukul 13:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kimberly Ryder dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Ryder.

Diceritakan kalau Ryder itu seorang gadis cantik yang kaya yang sehari-hari suka shopping bersama kawan-kawannya.

Suatu ketika Ryder bertemu– menabrak gerobak bakso milik Fandi, sehingga Fandi pun merasa kesal dan meminta ganti rugi kepada Ryder.

Namun ternyata ATM Ryder sedang diblokir dan teman-temannya tidak membawa uang cash.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x