Sinopsis Once Upon A Time In China And America dibintangi Jet Li, dan Jadwal Indosiar Rabu 22 November 2023

- 21 November 2023, 11:42 WIB
Sinopsis Once Upon A Time In China And America dibintangi Jet Li, dan Jadwal Indosiar Rabu 22 November 2023
Sinopsis Once Upon A Time In China And America dibintangi Jet Li, dan Jadwal Indosiar Rabu 22 November 2023 /BiliBili
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar Rabu 22 November 2023, di mana akan tayang film Asia Once Upon A Time In China And America. Di bawah ini adalah sinopsis film yang dibintangi Jet Li tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 22 November 2023 di situs resminya, Once Upon A Time In China And America merupakan salah satu film Asia yang hadir di Indosiar pada Rabu ini, selain Ip Man The Awakening dan In The Line of Duty 4.


Dalam film Once Upon A Time In China and America yang rilis 1997 silam ini, Jet Li kembali mengisi peran utama Wong Fei-hung yang pada 2 sekuel sebelumnya digantikan oleh Vincent Zhao. Aktris Rosamund Kwan juga kembali hadir sebagai Yee Siu-kwan alias Bibi Ketigabelas berduet dengan Li.

 

Baca Juga: Link Twibbon Hari Pohon Sedunia 21 November 2023 dan 5 Manfaat Pohon yang Jarang Disebut di Buku Sekolah


Berikut ini sinopsis Once Upon A Time In China and America yang dijadwalkan tayang di Indosiar Rabu 22 November 2023, seperti dikutip Berita KBB dari berbagai sumber.


Di awal Abad 20, Wong Fei-hung, kekasihnya Bibi Yee dan muridnya Clubfoot (Hung Yan-yan) yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengunjungi Bucktooth So (Power Chan), yang telah membuka cabang klinik milik Wong, Po-chi-lam di San Francisco.


Dalam perjalanan, mereka berjumpa dengan seorang koboi ramah bernama Billy (Jeff Wolfe), yang hampir mati kehausan. Mereka kemudian disergap oleh sekelompok orang Indian yang menghancurkan kereta kuda mereka.


Bibi Yee dan Clubfoot berhasil lolos dan dibawa ke klinik So, tapi Wong mengalami hilang ingatan akibat pertarungan dengan para Indian. Untungnya, ia diselamatkan oleh anggota suku Indian lain yang menemukannya.


Situasi ini makin memanas ketika suku Indian yang menyelamatkan Wong diserang oleh suku lain yang merupakan rival mereka dan membuat anak kepala suku mereka terluka.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah