Nadya Mustika Segera Menikah, Sang Calon Suami Unggah Foto Latar Biru

- 21 November 2023, 16:39 WIB
Dalam unggahan di instagram, Iqbal membagikan potret latar biru bersama Nadya dengan caption yang mengumumkan niat serius mereka.
Dalam unggahan di instagram, Iqbal membagikan potret latar biru bersama Nadya dengan caption yang mengumumkan niat serius mereka. /



BERITA KBB- Usai kabar foto yang diduga pra-wedding yang dilakukan Rizki DA dengan pasangan barunya yang diunggah beberapa waktu lalu.

Kini, Nadya Mustikapun dikabarkan akan segera menikah dengan sang calon suami, Iqbal Fitrah Rosadi yakni adik dari suami Larissa Chou, Ikram Fitrah Rosadi.

Dalam unggahan di instagram, Iqbal membagikan potret latar biru bersama Nadya dengan caption yang mengumumkan niat serius mereka.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 21 November 2023: Terkejut! Lakshmi Menolak Ajakan Rishi untuk Menikah

" Doa terbaik untuk kita semua, bissmillah????????.." tulis Iqbal.

Meski belum diumumkan, kapan tanggal pernikahan mereka. Ucapan selamat dan doa membanjiri kolom komentarnya, termasuk dari anak Iis Dahlia yakni Salsha.

Iqbal dan Nadya mulai go public tentang kebersamaan mereka beberapa waktu lalu. Bahkan Iqbal begitu dekat dengan Syaki, yakni anak Nadya dan Rizki.

Netizen bahkan mendukung hubungan Nadia dan Iqbal karena keduanya begitu cocok. Termasuk Larissa Chou, yang terlihat begitu menyayangi Nadya.

Baca Juga: Telkomsel Gandeng Bank BJB Hadirkan Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan serta Telekomunikasi

Bahkan, beberapa jam lalu, Nadya mengunggah instastory yang berisi chat berupa voice note Syaki kepada Iqbal yang menyuruh untuk pulang.

Betapa lucunya, Syaki yang sudah memanggil Iqbal dengan sebutan "papa" . Nadya lantas menaruh caption yang semakin membuat netizen gemas dengan keromantisan mereka.

"Sabar ya nak sebentar lagi serumah.." tulis Nadya.

Lantas, kapankah pernikahan mereka berlangsung? Ikuti terus informasi terbarunya dari Nadya Mustika ataupun Iqbal.*** 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x