Sinopsis Daftar Pemain FTV Buah Ditanam Cinta Bersemi, Larasati Nugroho dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB

- 23 November 2023, 07:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Buah Ditanam Cinta Bersemi, Larasati Nugroho dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB hari ini Kamis 23 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Buah Ditanam Cinta Bersemi, Larasati Nugroho dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB hari ini Kamis 23 November 2023 /Tangkap layar Diwangkara film Production

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Buah Ditanam Cinta Bersemi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 23 November 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Buah Ditanam Cinta Bersemi adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Merazia Cintamu, Yunita Siregar dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 23 November 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Buah Ditanam Cinta Bersemi adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik mandiri bernama Vera.

Dalam kesehariannya Vera ini bekerja sebagai office girl atau OB di sebuah perusahaan besar. Di sana, ternyata Vera memiliki ketulusan hati, sehingga bisa menaklukkan dua kakak beradik yang adalah bosnya.

Namun siapa sangka ternyata ibu dari kedua pemuda tampan itu sangat tidak menyukai Vera, terlebih dengan rumor yang mengatakan, bahwa Vera itu sebenarnya adalah bukan gadis yang baik.

Sehingga Vera pun menjadi rebutan oleh kakak beradik itu. Namun ternyata sang adik lebih dulu dipanggil oleh Sang Maha Kuasa, sehingga mengatakan kepada kakaknya untuk menjaga Vera demi dirinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x