Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Preman Jagoan Hati, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 14:45 WIB

- 23 November 2023, 07:25 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Preman Jagoan Hati, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 14:45 WIB hari ini Kamis 23 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Preman Jagoan Hati, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 14:45 WIB hari ini Kamis 23 November 2023 /Instagram


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Neng Preman Jagoan Hati,. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 23 November 2023 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Neng Preman Jagoan Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Various.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Buah Ditanam Cinta Bersemi, Larasati Nugroho dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 23 November 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Neng Preman Jagoan Hati adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik preman bernama Sesil.

Diceritakan kalau Sesil tiba-tiba menjadi pewaris restoran. Di mana restoran itu adalah tempat Gilang bekerja.

Sukses Gilang dibuat pusing dengan kehadiran Sesil si cewek preman. Karena semua semakin kacau, bahkan Sesil sebagai atasan, terang-terangan mengancam Gilang, yang bisa saja kehilangan pekerjaannya.

Lantas apa yang membuat Gilang malah terpesona dengan Sesil dan menjadikan preman cantik itu sebagai jagoan hati ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x