Daftar Pemain Sinopsis FTV Kisah Nyata Ketika Seorang Suami Dianggap Sebelah Mata di Indosiar Hari Ini

- 27 November 2023, 12:16 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:15 WIB hari ini Senin 27 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:15 WIB hari ini Senin 27 November 2023 /Tangkap layar Starvision Production
 

Berita KBB - Indosiar dijadwalkan menayangkan FTV Kisah Nyata berjudul Ketika Seorang Suami Dianggap Sebelah Mata pada Senin 27 November 2023 hari ini.


Berikut ini adalah daftar pemain dan sinopsis FTV Kisah Nyata Kebahagiaan Suamiku Duka Untukku, yang akan hadir di Indosiar siang ini.


Menurut unggahan akun Instagram @fansmkfindosiar Senin ini, FTV Kisah Nyata Ketika Seorang Suami Dianggap Sebelah Mata merupakan film televisi rerun atau tayangan ulang dan premiere pada 2022 lalu berdasarkan laman streaming Vidio.

 

Baca Juga: Diganti Nawawi Pomolango, Firli Bahuri Masih Boleh Hadir di Kantor KPK Tapi Haram Lakukan Hal Berikut


Unggahan tersebut menyebutkan bahwa daftar pemain telefilm ini antara lain Zidni Adam Jawas, Firstriana Aldila, Gunawan LIDA 2020, Delon Mercy, Liz Besoes, Alam Sambas, dan Istralian Balenk.


Berikut ini adalah sinopsis FTV Kisah Nyata Ketika Seorang Suami Dianggap Sebelah Mata, yang merupakan produksi Mega Kreasi Film dan disutradarai oleh Sam Sarumpaet.


Ria (Firstriana Aldila) memiliki suami yang hanya berpenghasilan pas-pasan, ialah Ibrahim (Zidni Adam) yang bekerja sebagai guru ngaji tanpa tarif. Karena berbeda dari yang lain, orang tua dan kakaknya Ria kerap merendahkan Ibrahim.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cewek Ke 33 Makin Bikin Jatuh Cinta Senin 27 November 2023

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah